Banyak hal yang tidak kita ketahui mengenai ilmu pengetahuan (Knowladge).. dan untuk memecahkan masalah yang kita hadapi di setiap permasalahan yang mengandung unsur tentang pengealaman Pribadi baik puisi maupun curahan hati,, serta, yang harus kalian tau bahwa bentuk-bentuk dari pengalaman tersebut banyak tertuang dalam goresan-goresan artikel dan ebook. nah disinilah tempatnya.. selamat menikmati..
Go go go..!!!


Suatu ketika ada seorang anak perempuan yg bertanya kepada ayahnya, tatkala tanpa sengaja ia melihat ayahnya sedang mengusap wajahnya yang mulai berkerut,dengan badanya yang mulai membungkuk, disertai suara batuknya ayng khas.
Anak perempuan itu bertanya kepada ayahnya, : "ayah, kenapa wajah ayah kian berkerut dan badan ayah kian hari kiat membungkuk???" demikian pertanyaannya ketika ayahnya sedang santai di beranda, Si ayah menjawab " Karena aku lelaki "

Anak perempuan itu berkata sendirian " aku tidak mengerti" dengan berkerut kening karena jawaban ayahnya membuat hatinya bingung dan ga mengerti.
Ayah hanya tersenyum, dipeluk dan dibelainya rambut anaknya sambil menepuk bahunya dan berkata "Anakku kamu memang belum mengerti tentang lelaki ". Demikian bisik sang ayah yang membuat anaknya bertambah bingung.

Related Post :